q Kontak Kami
Hot Item!

Checkout

Every Day 24 Hours
Beranda » Artikel Terbaru » Digitalisasi Puisi dalam #GeserDikitHalamanHatimu

Digitalisasi Puisi dalam #GeserDikitHalamanHatimu

Diposting pada 13 February 2019 oleh adminoke | Dilihat: 309 kali

Bara Pattyradja melalui daya ucap yang lugas tapi tidak ketinggalan zaman meramu dengan sangat apik banalitas yang penuh pembenaran tapi miskin kebenaran di tengah kehidupan modern yang penuh dengan jebakan virtual, gosip, hoax dan hedonisme yang semu menjadi kumpulan puisi.

“Geser Dikit Halaman Hatimu” unik dan istemewa karena tidak hanya menyuguhkan teks tapi sekaligus juga barcode audio puisi dalam sebuah buku sebagai sebuah kesatuan. Satu – satunya dan menjadi buku sastra pertama di tanah air yang dikemas dalam genre kreatif. Pembaca tidak saja dimanjakan dengan bangunan imaji yang estetik tapi juga sekaligus bisa menikmati lantunan puisi – puisi indah dari artist multi talenta Olivia Zalianty, aktivist sastra Azizah Zubaer dan tentunya Bara Pattyradja sang empunya kata-kata dengan iringan alunan nada musik dari @kakdanz dan Redy Afrians.

Bara Pattyradja bisa dikategorikan sebagai salah satu penyair Indonesia yang menjadi pioner dalam kolaborasi lintas genre seni yang secara faktual beradaptasi secara komprehensif dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. “Geser Dikit Halaman Hatimu” mungkin adalah Buku kumpulan puisi pertama yang didukung dengan pemanfaat platform digital kekinian dimana semua puisi yang ada dalam buku ini dibuat versi audio yang dapat secara langsung dinikmati dengan melakukan scan QR Code lewat Smartphone kita. “Geser Dikit Halaman Hatimu” layak dikategorikan sebagai sebuah langkah awal dalam digitalisasi puisi. Sebuah inovasi dalam berkarya yang sangat kekinian dan patut untuk diapresiasi.

Sebagai sebuah ilustrasi apa yang disajikan oleh Bara Pattyradja dalam Buku “Geser Dikit Halaman Hatimu” maka anda dapat melakukan scan QR Code di bawah ini untuk langsung meluncur dan menikmati salah satu demo version puisi karya Bara Pattyradja yang menjadi bagian dari kumpulan Puisi “Geser Dikit Halaman Hatimu”.

 

@rererojing

 

Bagikan informasi tentang Digitalisasi Puisi dalam #GeserDikitHalamanHatimu kepada teman atau kerabat Anda.

Digitalisasi Puisi dalam #GeserDikitHalamanHatimu | elrasie.com

Belum ada komentar untuk Digitalisasi Puisi dalam #GeserDikitHalamanHatimu

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR